Selamat Datang

SMS Gelap

TEROR, ISENG, ATAUKAH MALU-MALU KUCING NI CERITANYA

Mungkin tulisan ini ngga’ penting sama sekali dan norak. Namun, tak ada salahnya dong ente baca. Ini mengenai masalah Short Message Service atau lebih dikenal dengan SMS. Ini bukanlah SMS biasa, tapi SMS gelap. Itu tuh SMS dimana si pengirim ngga’ beridentitas alias tak mau menyebutkan jatidirinya (jaim kali ye…..).
Yang dibahas di sini adalah maraknya SMS gelap yang terjadi di kampung Sondakan RT 03/IV. Korban paling mengenaskan dari SMS gelap ini adalah Pak Heri/ Pak RT. Seperti yang sudah ditulis pada artikel di bawah dengan judul “PASRAH”, pak Heri sering mendapatkan ancaman-ancaman melalui SMS dimana kesimpulan isinya hampir sama yaitu tentang desakan untuk mundur dari jabatan ketua RT. Sudah menjadi rahasia umum bahwa SMS-SMS itu diterima lantaran bapak Heri dianggap tidak tepat dalam menangani kasus tower Indosat oleh sebagian warga. Akan tetapi yo mbuh yaaa piye kelanjutane.
Sekarang ganti pembicaraan namun dengan tema yang masih sama, SMS gelap gulita. Tak hanya pak RT saja yang mendapatkannya, 2 orang dari penulis blog ini -termasuk saya sendiri- Budi Andoek dan The Mohawk juga dapat loh sodara-sodara seperjuangan dan setanah air. Sebut saja pengirimnya Mawar (wah koyo neng berita kriminil kasus pemerkosaan). Isinya sama, yaitu komentar tentang masalah yang lagi hot-hotnya di kampung kita yaitu kasus Indosat. Mawar menge-SMS kita setelah membaca blog ini. Akunya, dia bernama Hari, bukan Hari Prasetyo, Hariyanto, Hari adike Agus, Hari potong rambut atau Hari Potter. Kita telah mencari informasi siapa dia sebenarnya, tapi hasilnya nihil. Dasar, bikin penasaran orang aja loe. Ni nomernya si Mawar 085642328309, bagi para pembaca yang tahu nomer ini harap hubungi The Mohawk atau Budi Andoek (nomer HP sudah tertera pada artikel “DAFTAR YUK”).
Jadi kalau boleh disimpulkan, SMS gelap ni emang bener-bener komplit, terror iya, iseng ho’o, malu-malu kucing yo yes. Wah, wes-wes hari gini masih SMS??? Gelap lagi??? Ngga’ jaman kali, telpon dong ah, hahahaha. At last, it’s enough for now. Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau ada umur yang panjang, boleh kita ketemu lagi. Salam kissing muuuaaachhh….!!!!