Selamat Datang

Indosat Kembali Digoyang


KEMBALI DIGOYANG TIM 8 MELALUI RAPAT

Mengenai gugatan warga Sondakan RT03/IV, Laweyan, Solo kepada pihak Indosat yang telah lama ini dilaksanakan, kali inipun masih berlanjut. Terbukti pada hari Senin, 3 November 2008 jam 8 malam kemarin Tim 8 bersama beberapa orang ibu mengadakan rapat dengan pihak Indosat di Kelurahan Sondakan. Namun sayangnya rapat tersebut tidak dihadiri oleh Bapak RT beserta pengurusnya, Bapak RW maupun Bapak Lurah. Indosatpun kembali digoyang, goyang neng.

Menurut sumber yang saya dapat melalui bu Rahmat menyatakan bahwa Indosat masih saja belum bisa memutuskan apa yang dituntut warga, seolah-olah ingin mengulur-ulur masalah ini. Padahal sebelum rapat dimulai Bapak Sumardjo sudah menanyakan kepada Indosat bahwa pihak Indosat katanya bisa memutuskan hasilnya malam itu juga. Akan tetapi, apa mau dikata, dengan dalih yang sama yaitu hanya pimpinan Indosatlah yang bisa memutuskan mengenai gugatan warga tersebut, pihak Indosat ngelak kembali (ngelak??? Ngombe sik kono).

Pada akhirnya, Tim 8 mendesak untuk mengadakan pertemuan kembali dengan pihak Indosat dengan ultimatum bahwa yang harus datang dari pihak Indosat adalah orang yang bisa memberi keputusan final tentang gugatan warga. Well, kita tunggu saja kisah selanjutnya, semoga makin hot, panas, membara, bergairah!!!!