Selamat Datang

Pelengseran Ketua RT 3/4 Sondakan

AKSI PELENGSERAN

KETUA RT 03/IV SONDAKAN LAWEYAN SURAKARTA

Terkejut, kaget, heran, tak menyangka, mungkin itu semua ada di benak sebagian warga Sondakan RT 03/IV dan diri pak RT (dengan tidak mengurangi segala hormat, bapak Heri Prasetyo) sendiri. Ya, memang benar adanya, pada tanggal 29 Oktober 2008 hari Rabu kemarin movement beberapa orang warga yang kontra dengan pak RT dimulai. Sekitar pukul 6 sore, beberapa warga yang kontra tersebut ngubengi kampung kita tercinta ini guna mendapatkan tanda tangan bagi siapa-siapa saja warga yang tidak setuju kalau pak RT tidak dicopot jabatannya. Ada apakah gerangan????

Sudah barang tentu tidak lain dan tidak bukan ini adalah akibat mengenai masalah perpanjangan kontrak tower Indosat. Saya tidak akan menjabarkan masalah tersebut dikarenakan tidak adanya kepastian yang begitu jelas. Intinya, kelompok 8 (wakil dari warga yang tidak setuju mengenai tower Indosat) dan sebagian warga menilai bahwa kinerja dari bapak RT sekarang sering tidak terbuka kepada warga, detail-nya lagi dalam menangani perpanjangan kontrak tower Indosat. Itulah mengapa para warga menjadi geram dan kesal sehingga aksi penurunanpun dilancarkan.

Namun, aksi ini belum selesai dan belum berjalan dengan baik sebab masih ada pro dan kontra dalam diri warga sendiri. Nah, kita tunggu saja bagaimana kisah selanjutnya….