Selamat Datang

Mendadak RT???

MENDADAK RT

Setelah pak Heri menyatakan bahwa dirinya hanya akan menjabat sebagai ketua RT 03/IV sampai akhir Desember, akankah ada pemilihan RT kembali??? Seharusnya ada, tapi saya berharap agar Tim 8 tidak memutuskan secara sepihak siapa yang akan menjadi pengganti pak Heri. Baiknya dilakukan kembali pemilihan RT ulang dengan beberapa calon yang sekiranya mau, pantas dan bertanggung jawab tinggi untuk menjabat sebagai ketua RT.

Menurut keterangan dari Polmas berkumis kita, bapak Ida, Tim 8 sebelumnya telah meminta kepada bapak Didik (as Lukman Hakim) dan bapak Iswahyono untuk menjadi RT, tapi mereka menolak dengan gojek. Lalu, siapakah dong calonnya?? Mengacu pada keterangan dari beberapa warga, calon RT dadakan terkuat adalah DJ Uni (pak Juni). Menurut mereka, DJ Uni bersedia dicalonkan menjadi RT. Baru satu nama itu saja yang mencuat dari mulut ke mulut. Yang lain kemana ya kok pada ngga mau jadi RT, padahal RT sekarang digaji loh, tapi cuma Rp 50.000,. per bulan. Capek deh.

Pokoknya, kita tunggu aja siapa orang yang akan menjadi the next RT Idol, the hottest RT election in Indonesia. Neng pasar ketemu mbak yu mbak yu, see you.