Selamat Datang

RT ganti??????

RT GANTI SEMENTARA, PENGURUS RT SEMENTARA TETEP

Menindak lanjuti tentang kepengurusan sementara Sondakan RT 03/IV, Laweyan, Solo, akhirnya Lurah dari Crocodile Forget kita, bapak Dardji, S.H., M.M. mengambil langkah berupa rapat terbatas. Hanya perwakilan dari warga Sondakan RT 03/IV saja. Rapat dilaksanakan hari senin tanggal 17 November 2008 pada pukul 20.00 WIB di Kelurahan Sondakan.

Menurut narasumber yang tak lain dan tak bukan adalah my mom sendiri, yang hadir mewakili warga antara lain : DJ Uni, papine (pak Saleh), om Kevin, ex-RT , pak Iswahyono, pak Didik/Luqman Hakim, Harrisus, pak Mardjo, pak Broto, mas Slamet kucir, pak Sarwana, mbak Evy, ibune mbak Evy, ibuku, mbak Menik, bu Rochmat, yu Romlah, dll (jika datang belum disebut harap hubungi Budi Andoek Tawa Sutra).

Dalam rapat tersebut dibahas tentang kepengurusan RT saja yang dianggap masih kisruh. Sebelumnya telah diputuskan bahwa pak Juni menjabat sebagai ketua RT 03/IV sementara. Dalam rapat tersebutpun semua sepakat dengan keputusan itu. Untuk menyingkat cerita agar tak panjang lebar, karena panjang kali lebar adalah luas. Diputuskan bahwa yang menjabat sebagai pengurus sementara adalah tetap. Yaitu, menjabat sebagai sekretaris RT dari sudut merah adalah pak Didik dan menjabat sebagai bendahara RT dari sudut biru adalah pak Iswahyono. Asal tahu saja, para hadirin di rapat tersebut menyindir kepada pak Didik agar beliau melaksanakan tugas yang seharusnya dilaksanakan oleh seorang sekretaris. Sebab, dulu dikala pak Heri masih menjabat sebgai ketua RT, tugas pak Didik di-cover oleh pak Heri. Karena ingin membuktikan dirinya adalah pria sejati, pak Didikpun berjanji akan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dengan rapat tersebut maka dinyatakan bahwa pak Heri Prasetyo sudah resmi pencopotan jabatannya. Di rapat tersebut belum diputuskan tentang kapan akan diadakan pemilihan RT ulang. Jadi, bagi para warga yang ngebet untuk segera memilih ataupu para pembaca sekalian yang ingin tahu siapa RT selanjutnya, harap sabar saja.