Selamat Datang

Pengurus RT baru!!!

PENGURUS RT SONDAKAN RT 03/IV RESMI DIPILIH

Akhirnya apa yang selama ini menjadi polemik akibat permasalahan kasus tower Indosat yaitu tentang kepengurusan RT 03/IV Sondakan yang baru terjawab dengan susu bedah alias sudah. Keputusan tersebut telah ditetapkan pada rapat warga hari Jum’at, 5 Desember 2008 di rumah bapak H. Sumardjo H.P. Seperti yang telah kita tahu sebelumnya bahwa ex-RT kita (pak Heri Prasetyo) diturunkan secara paksa oleh Tim 8 karena dianggap keliru dalam menjalankan tugas yang seharusnya diemban oleh seorang RT.

Setelah membahas mengenai permasalahan tower Indosat, para warga yang dipimpin oleh pak Mardjo sendiri bersedia jika pada waktu malam itu juga ditetapkan sekalian pengurus RT yang baru. Setelah melalui perbincangan yang heboh, seru, menarik, mengharukan dan rada ngga’ mutu dikit , akhirnya melalui musyawarah beserta voting terpilihlah ketua RT, sekretaris RT dan juga bendahara RT. Namun, hanya sekretaris RT saja yang masih sama yaitu beliau pak Luqman Hakim atau lebih dikenal dengan nama pak Didik. Untuk ketua RT dipilihlah pak DJ Uni (pak Juni) yang pada waktu belum lama lalu masih menjabat sebagai ketua RT sementara. Sementara itu untuk bendahara, pak Jaka Zaenuddin duduk menggantikan pak Iswahyono dikarenakan pak Iswahyono sendiri dulu pernah menyebutkan bahwa dirinya sudah tidak mau menjabat sebagai bendahara lagi dikarenakan kondisi kesehatannya saat ini.

Akan tetapi, mereka-mereka hanya akan menjabat selama 2 tahun ke depan saja. Setelah itu akan dilaksanakan pemilihan ulang kembali. Entah kapan kepengurusan RT yang baru ini akan diperkenalkan dan diresmikan kepada pihak RW dan kelurahan.

Untuk para pengurus RT yang baru kami ucapkan selamat dan jangan lupa, tugas berat sudah menanti di depan kalian. Satu hal lagi, semoga pengurus kali ini bisa menjalankan tugas-tugasnya lebih baik dari pengurus di tahun-tahun sebelumnya. Amin!!!!